header-int

Rapat Kerja Tahun 2020, Schedule LPM IAIN Jember Padat

Selasa, 18 Feb 2020, 14:40:27 WIB - 86 View
Share
Rapat Kerja Tahun 2020, Schedule LPM IAIN Jember Padat

Jember, hari Selasa, tanggal 18 Februari 2020, Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Jember menggelar rapat kerja di Tahun 2020. Rapat kali ini merupakan rapat kedua kalinya selama Tahun 2020. Seluruh personalia LPM IAIN Jember dan Kasubag LPM dilibatkan dalam penyusunan program LPM selama setahun mendatang. Bertempat di ruangan staff Lembaga Penjaminan Mutu, diskusi panjang dan syarat akan masa depan IAIN Jember menjadi bahan perbincangan yang sangat menentukan bagi keberlangsungan mutu kampus.

Rapat kerja yang menghasilkan sejumlah kegiatan pokok, hingga kegiatan yang sifatnya insidental dituangkan dalam schedule yang jelas berdasarkan siklus PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan). Pada awal Maret pekerjaan yang menunggu segera dieksekusi juga ditetapkan dengan baik oleh pihak LPM berdasrkan tugas dan tanggung jawab pekerjaan, diantaranya: Pelatihan Auditor Mutu Internal, Diskusi Periodik, Workshop Desain Pembelajaran dan Audit Perangkat Pembelajaran.

Sembilan personalia LPM  IAIN Jember di Tahun 2020 nampaknya, harus mampu membagi waktu dengan terbatasnya sumber daya manusia yang dimilikinya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dalam rapat juga disusun secara detail mengenai jenis kegiatan, hasil, waktu dan antisipasi kemungkinan yang akan terjadi bila terjadi ketidaksesuaian kegiatan. Dr. H. Saihan, S.Ag, M.Pd.I selaku ketua LPM menegaskan “Tahun 2020 ini kegiatan LPM IAIN Jember sangat padat, maka dari itu mohon kerjasamanya seluruh personalia LPM demi suksesnya kegiatan yang telah kita rencanakan.” Paparnya.

Rapat kerja LPM kali ini juga tidak membahas tentang kegiatan di Tahun 2020, tetapi juga membahas tentang skala prioritas kegiatan yang perlu diutamakan. (Red: Staff LPM)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2020 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube