header-int

Bimtek Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Jember Tahun 20

Kamis, 27 Jun 2019, 10:05:11 WIB - 72 View
Share
Bimtek Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI)  Jember Tahun 20

Kegiatan Bimtek Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI yang dilaksanakan pada hari Jum’at - Sabtu, tanggal 14-15 Juni 2019, dimulai pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan laporan pembukaan acara secara resmi oleh Ketua LPM Dr. H. Saihan, S.Ag, M.Pd.I kepada Warek I,dilanjutkan pembukaan secara langsung oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Miftah Arifin, M.Ag, kemudian setelah pembukaan dilanjutkan dengan acara Bimtek Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI dengan moderator Bapak Dr. H. Mundir, M.Pd.I dan pemateri Prof. Dr. Sutrisno, M.Ag. dan Dr. Suyadi, M.Pd.I. Dalam kegiatan tersebut pemateri berkolaborasi untuk memberikan materinya secara bergantian. Pemateri pertama, Prof. Dr. Sutrisno, M.Ag. kemudian ishoma dan dilanjutkan pemateri kedua Dr. Suyadi, M.Pd.I,. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan coffe break lalu kembali pemateri I dan II secara bergantian menyampaikan materinya. Acara terakhir yang dilaksanakan malam hari pada jumat ini adalah Presentasi dan Diskusi RPS berbasis KKNI oleh Tim FTIK.

Dihari kedua, pemateri berperan sebagai fasilitator dalam acara diskusi dari presentasi yang dipimpin oleh Fakultas Dakwah dan Ushuluddin, setelah itu langsung dilanjutkan dengan presentasi yang dipimpin oleh Tim penyusun RPS Fakultas Syariah dan FEBI.

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2019 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube